Rabu, 22 November 2017

7 Blog Terbaik Di Kelas XI IIS 1 versi saya

Halo para pembaca blog , saat ini saya akan membahas tentang beberapa blog yang dimiliki oleh teman saya yang menurut  versi saya blog tersebut adalah terbaik. Sebelumnya yang kita tau Blog adalah aplikasi web yang berisikan tulisan-tulisan yang dimuat sebagai posting atau artikel-artikel blog pada sebuah halaman web umum.

Dalam melakukan penilaian blog ini , saya juga memiliki kriteria untuk blog terbaik , seperti : 

1.      Kualitas konten blog yang informatif.

2.      Desain Tampilan yang unik


Yuk mari kita lihat inilah 15 blog terbaik menurut versi saya ,yaitu :



1.      Merlyn Elizabeth Lim

Saya memilih merlyn dalam urutan pertama karena design yang dimilikinya memiliki tampilan yang unik dan bagus dan juga dilihat dari isi artikel-artikel yang dimiliknya juga menarik. Tetapi blog tersebut juga memiliki kekurangan sedikit yaitu terletak pada tata susunan menu di blognya yang membuat orang menjadi pusing.

                         http://merlynlim92.blogspot.co.id/


2.      Clarissa’s Blog

Saya memilih clarissa diurutan kedua karena dari tampilan designnya sudah cukup bagus dan juga tata letak menyusun artikel-artikelnya  juga suda rapi dan gampang dicari . Isi Kontennya juga sudah bagus.


3.      Triana’s Blog

Saya memilih triana diurutan ketiga karena dari isi konten sudah bagus dan menarik akan tetapi tampilan designnya agak sedikit kurang dan terlalu polos tetapi dari susunannya sudah rapi.
                                                http://trianaoctanti10.blogspot.co.id/


4.      Chaterine’s Blog

Saya memilih chaterine diurutan keempat karena tampilan blognya sudah bagus , isi konten juga sudah bagus akan tetapi peletakan menunya masih membuat orang bingung ketika ingin mencari dan artikel-artikelnya juga menarik-menarik.
                                                http://chaterinesetiadarma.blogspot.co.id/


5.      Justin Samantha’s Blog

Saya memilih justin diurutan ke lima karena dari tampilan hingga isi konten sudah bagus akan tetapi masih agak polos templatenya. Tetapi sudah cukup bagus menurut saya dan dari segi bahasa juga baik.
                          http://justines24.blogspot.co.id/

6.      Gaby Thiola’Blog

Saya memilih gaby diurutan ke enam karena dari susunannya masih susah dicari waluapun dari tampilan sudah cukup bagus hanya kurang ketika orang ingin melihat artikel-artikel yang dimiliknya dan isi konten tersbut juga sudah cukup bagus.
 

7.      Matthew’s Blog

Saya memilih matthew diurutan ketujuh karena dari isi konten ia masih agak kurang dan harus dikembangkan lagi dan dari tampilanya sudah cukup rapi dan mudah dicari tetapi templatennya masih agak terlalu polos.
                          http://m210301.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

KISAH KASIH DI JOGJA

Hari-hari yang indah telah aku lalui , dimana saat aku bersama sebuah keluarga yang sangat membuat aku nyaman untuk tinggal bersamanya. ...