Rabu, 19 Juli 2017

Mengenal Si Bawel

        Halo para pembaca blog , gue akan memperkenalkan diri gue ini. Mengapa gue bisa di panggil si bawel? . Pertanyaan tersebut akan gue jawab setelah gue memberitahukan data diri gue. Nama gue adalah Angellie tetapi nama di akun sosial media gue adalah Angel Gabriella Lie. Nama gabriella tersebut muncul karena itu adalah nama baptis saya. Panggil ajah gue Angel. Gue lahir tepat pada tanggal 18 Januari 2001 di RS.Hermina Bekasi .Kenapa gue bisa lahir dibekasi? itu karena waktu gue sekitar 8 bulan-an diperut mama gue , mama lagi jalan kerumah temennya bareng papa gue ke bekasi. Dia main sampe malem atau sore gue udah lupa , lalu ketika perjalanan pulang dia tiba-tiba mules perutnya dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat yaitu RS HERMINA dan sesaat waktu berjalan akhirnnya gue muncul lah di dunia ini di Indonesia.

         Hobby gue itu nyanyi , dari kecil gue udah demen banget sama yang namannya musik dan sampe sekarang sekarang gue ikutlah eskul band disekolah. Gue adalah anak yang masih umur 16 tahun dan masih duduk dibangku SMA. Gue sekarang kelas 11 dan jurusan ips. Sekolah gue letaknya di jalan Kran daerah kemayoran yaitu SMA Kristen Kanaan. Sekarang gue akan jawab pertanyaan yg ada diatas di paragraf pertama kalimat kedua. Gue itu di bilang bawel karena disekolah dari sd hingga smp gue itu sangat banyak ngomong dan suara gue kalo udah teriak kencengnnya udah kayak toak .Maka dari itu gue dikenal dengan bawelnya .Sampai disini cerita singkat tentang si bawel.

TERIMA KASIH >.<



22 komentar:

vellen mengatakan...

Wahh lanjutkann jelπŸ‘πŸ‘

Unknown mengatakan...

Salam kenal angel!

Jennifer Christi Thengsheli mengatakan...

Suka nyanyiin lagu bergenre apa?

wandella mengatakan...

Suara cici bagusπŸ‘πŸ‘

Ipan mengatakan...

Suaranya baguss

Unknown mengatakan...

mungkin boleh sekali" dnger suaranya dong hehe

britney mengatakan...

wah mau denger suaranya dongg

Unknown mengatakan...

Salam kenal Angel si bawel!!

maputa mengatakan...

Ihh ciee yg hobi nyanyi, blh kali denger suaranya kapan” >.<

Unknown mengatakan...

Hai ngelll!! Lanjutkann πŸ‘πŸ‘πŸ‘

vilia mengatakan...

❤❤❤

Unknown mengatakan...

Lanjutkan πŸ‘πŸ‘

Brainard mengatakan...

Salam kenal

Unknown mengatakan...

Good πŸ‘Œ

Unknown mengatakan...

Salam kenal

Tasya Geradline mengatakan...

salam kenal!

Unknown mengatakan...

Mantapss

Unknown mengatakan...

πŸ˜€πŸ‘ŒπŸ»

Albert mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Julia Sudiro mengatakan...

πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»

Unknown mengatakan...

Halo salam kenall πŸ˜˜πŸ‘πŸ»

Unknown mengatakan...

KerennnπŸ’•

KISAH KASIH DI JOGJA

Hari-hari yang indah telah aku lalui , dimana saat aku bersama sebuah keluarga yang sangat membuat aku nyaman untuk tinggal bersamanya. ...