Selasa, 17 Oktober 2017

TIPS MAKEUP BAGI PARA PEMULA

  
(http://www.freestockphotos.name/wallpaper-original/wallpapers/evening-eye-makeup-3695.jpg)

     Seperti yang kita ketahui sebelumnnya , Makeup adalah ciri khas bagi para wanita. Makeup tidak dapat terlepas bagi wanita-wanita sekarang , apalagi zaman sekarang anak anak umur 13 tahun keatas sudah mulai belajar menggunakan makeup. Makeup merupakan bagian penting untuk menyempurnakan tampilan wanita. 
Berikut Tips Makeup bagi pemula , yaitu : 
  1. Gunakanlah Moisturizer sebelum mengaplikasikan makeup.Pastikna tangan kalian dalam keadan bersih.
  2.  Selanjutnya , pakailah Primer , agar makeup dapat tahan lama. Cukup gunakan sedikit dan aplikasikan secara merata. Gunakanlah sebelum memakai foundation atau bb cream.
  3. Pakailah foundation , pilih lah foundation yang sesuai dengan kulit wajah kalian. Tarulah sedikit dibagian tangan. Lalu aplikasikan ke wajah menggunakan jari atau spon wajah hingga merata. 
  4. Gunakanlah Concealer , aplikasikan dibagian wajah yang memiliki noda hitam atau sekitar kantung mata. Pilihlah concealer dengan warna yg terang. pastikan sebelum menggunakan concealer pakailah foundation terlebih dahulu. 
  5. Selanjutkan gunakanlah bedak , aplikasikan menggunakan spon atau powder brush pada wajah , agar kulit wajah tidak berminyak.
  6. Gunakan Eyeshadow dan eyeliner , pilihlah eyshadow untuk warna bagi pemula.Kemudian untuk eyeliner aplikasikan pada garis atas bagian mata. pakailah eyeliner pensil agar lebih mudah dipakai .
  7. Gunakan maskara dan blush on , jepitlah bulu mata terlebih dahulu sebelum menggunakan maskara. Kemudian pakailah blush on pda bagian tulang pipi sajah.
  8. Bagian terakhir gunakanlah Lipstick , pilihlah lipstick yang sesuai dengan warna bibir kalian dan warna yang kalian suka. 
Dari ke 8 tips tersebut bagi para pemula , harus dilakukan dengan sesuai agar mendapatan hasil yang sempurna. Sekian dari tips yang saya berikan , Semoga bermanfaat bagi pemula yang ingin menggunakan makeup. Terima kasih :) 

Attachment.png

Tidak ada komentar:

KISAH KASIH DI JOGJA

Hari-hari yang indah telah aku lalui , dimana saat aku bersama sebuah keluarga yang sangat membuat aku nyaman untuk tinggal bersamanya. ...