Senin, 09 Oktober 2017

CERPEN : CINTAKU BERTEMU DI COFFESHOP

    Sore itu mendung dan hujan pun turun. Aku pergi ke sebuah coffe shop. Aku bersama teman-temanku untuk bermain disana. Ketika aku sedang sendirian , aku merasa kedinginan karena ac ada di atas tepat didepan posisiku duduk. Saat-saat itu seorang barista coffeshop tersebut datang menghampiriku dan bertanya kepadaku ,"AC nya dinginnya ya? mau aku kecilin gak suhunya?"
 "oh iya boleh ko, dinging banget soalnya "
"okay , udah mendingan belom dikecilin segini?"
"udah kok, thankyou ya ko maaf repotin"
"iya gapapa santai ajah" 

    Hari sudah semakin malam , aku pun pulang kerumah. Ketika sampai dirumah aku masuk kekamar ku dan membuka hp ku. Saat sedang membuka hp , tiba-tiba ada seseoarng yang baru meng-invite aku lewat line. Ternyata orang tersebut , koko yang ada di coffeshop tersebut. Nama orang tersebut adalah Gian Adit , barista coffeshop. Dan aku menanyakan kepadanya , " ini koko yang tadi di coffeshop bukan?" 
"oh iya ini koko yang tadi kecilin ac kamu"
"oh iyaa salam kenal ya Ko Gian"
"iya salam kenal juga angel"
"sering ke coffelogue ya?"
"iya nih, kadang-kadang suka kesana sama temen-temen atau ngerjain tugas ko"
"koko kerja disana jadi barista dari kapan?"
"aku cuma magang doang disana sambil nyelesain skripsi nih"
"oh gitu toh , tinggal dimana ni?"
"disunter ni"
"wah sama dong aku juga sunter"
"wah iya yaa deket dong sama sama sunter "

    Setia hari aku selalu saling mengirimkan pesan dengannya. Entah mengapa lama kelamaan aku merasa jantungku mulai berdebar-debar ketika bersamannya. Aku mulai bertemu dengannya , setiap sabtu pagi aku pergi lari pagi dengannya. Hari semakin berlalu , timbulah sebuah rasa didalam hatiku , entah mengapa rasa itu ada dihatiku. Aku masih tidak mengetahui apakah dia juga memiliki rasa itu dihatinya. Selama 3 bulan , aku dan dia telah mulai mengenal satu sama lain.

    Tepat ditanggal 8 juni 2015 dan pada pukul 8.00 malam , ia mengatakan cinta nya kepadaku , "Gel , mau gak jadi pacar aku?". Saat itu aku pun kaget dan tidak menyangka dia akan mengatakan seperti itu kepadaku. Lalu aku menjawab , "ini seriusan? ini gak boongan" 
"enggaklah ini serius aku ngomongnnya "
"omg , aku masih gk percaya "
" jadi kmu mau atau enggak jadi pacar aku ?"
" hmmm iyaa mauu kokkkk"

     Akhirnnya selama 3 bulan berlalu aku dan dia resmi menjadi sebuah pasangan baru. Aku menjalani keseharianku bersamanya . Awal jadian pertama orang tua ku masih tidak mengetahuinya. Tetapi beberapa minggu kemudian , akhirnya mamaku mengetahuinya dan sempat memarahiku karena tidak memberitahunya. Pada saat itu ia menyuruhku Gian untuk datang kerumah dan menjelaskannya.Akhirnya gian datang dengan gentle nya dia menjelaskan kepada mamaku dan mamaku pun menyetujuinya. 

    Waktu semakin berlalu , ketika menjanlakan suatu hubungan tidaklah selalu romantis tetapi pasti ada juga suatu masalahn didalam sebuah hubungan dan oleh karena itu didalam sebuah hubungan pasangan pria maupun wanita harus dapat mengontrol diri dan menjaga sikap masing-masing agar tidak selalu menimbulkan sebuah keributan. Didalam sebuah pasangan , kita juga harus saling mengatakan dengan jujur , janganlah ada suatu kebohongan dan orang ketiga didalam hubungan kita
Hubungan ku dengan dia pun telah berjalan lama. Jika ada kesulitan aku dan dia selalu menyelesaikan bersama-sama dan yang terpenting kita harus saling mencintai satu sama lain. Hubunganku ini telah berjalan 2 1/2 tahun. Aku merasa sungguh senang telah menemukan cinta sejatiku yang selalu ada untuku. 

 

Tidak ada komentar:

KISAH KASIH DI JOGJA

Hari-hari yang indah telah aku lalui , dimana saat aku bersama sebuah keluarga yang sangat membuat aku nyaman untuk tinggal bersamanya. ...